Saturday, January 16, 2016

Ngariung bareng Polantas di Pangkalan Ojek Ciganitri Baleendah



Ngariung bareng Polantas di Pangkalan Ojek Ciganitri Baleendah, Seputar Baleendah. Pelanggaran aturan berlalu-lintas, kini sudah menjadi hal yang lumrah dan awam ditemukan di sekitar kita. Contoh kecilnya saja, banyak sekali pengendara kendaraan roda dua (motor) yang jarang menggunakan helm, dengan alasan jarak tempuh dekat ataupun tidak memiliki uang untuk membeli helm. Padahal, perbuatan tersebut secara tidak langsung dapat membahayakan keselamatan diri mereka sendiri.

Apalagi bagi para pengendara ojek, selain dapat membahayakan keselamatan dirinya sendiri, bila ia tak memperhatikan keselamatan dalam berlalu-lintas maka keselamatan penumpangnya pun berada dalam ancaman.

Menanggapi fenomena tersebut, Polisi Lalu Lintas (Polantas) cabang Baleendah mengadakan acara ngariung (kumpul) bareng Polantas di Pangkalan Ojek Ciganitri, Baleendah. Selain dalam rangka sosialisasi tertib berlalu lintas, acara ini pun bertujuan untuk menjaga tali sliaturahim antara pihak kepolisian dengan pihak sipil, khususnya para pengemudi ojek.



Dengan adanya acara seperti ini, semoga keselamatan dalam berlalu-lintas dapat terselenggarakan dengan baik dan dapat mengurangi angka kecelakaan lalu lintas, khususnya yang melibatkan kendaraan roda dua.


Admin Seputar Baleendah

1 comment:

Penjaja Kata said...

Wah, seru pisan tiasa ngariung sareng polisi kitu, biasana mah sararieuneun kan. :D